Bloggotutorial-Backlink dari bahasa inggris yang artinya jaringan yang kembali,back = kembali dan link= jaringan. so, backlink ialah Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik. So jika blog agan ingin seo, tampil dipage one, memiliki PA (Page Autority) dan DA (Domain Autorrity) yang tinggi, maka harus rajin blogwalking (BW), Update artikel, dan mensubmite blog ke berbagai situs directory ber pagerank tinggi, yaitu;

http://www.indexkings.com/
Bagaimana ini Bekerja Cepat Indexer menyerahkan URL Anda ke berbagai situs statistik. Situs-situs tersebut memberikan nilai URL Anda dan juga menyediakan link gratis kembali ke situs Anda. pengindeks cepat kami mengirimkan URL Anda ke lebih dari 15.000 situs yang memberi Anda bahwa banyak salah satu cara backlink dan Cepat mendapat URL Anda diindeks oleh Google!

http://www.imtalk.org/
IMT Situs Web Submitter menyerahkan website / blog untuk 1.800 tempat yang berbeda. Semua 1.800 website ini jantan "yang", "tentang kami", "situs statistik", dll jenis layanan.

http://www.2000backlink.com/
Alat backlink gratis kami akan membuat 2000 + halaman tentang situs Anda dengan link balik menunjuk kembali ke situs Anda.

• Beberapa dari mereka adalah tidak-mengikuti & melakukan tindak, tapi sangat mapan dan teratur dijelajahi oleh Google.

• halaman Anda akan dikunjungi, mendapatkan backlink dan diindeks sering oleh Google bot & mesin pencari lainnya.


Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Mau Dapat Ribuan Backlinks? Submite Blog Mu Ke Sini